Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sony Xperia Z3 dilaporkan menuju ke Verizon sebagai Z3v

Luxelanai - Menurut satu laporan khusus, Sony Xperia Z3 akan benar-benar dijual oleh Verizon di beberapa titik di masa depan. Namun, versi Big Red akan mendapatkan moniker sedikit berbeda - Xperia Z3v, yaitu.
Informasi seharusnya berasal dari "dokumen yang dapat diandalkan". The Z3v dikatakan memiliki dukungan untuk NFC dan wireless charging.
Sony Xperia Z3 dilaporkan menuju ke Verizon sebagai Z3v
Sony Xperia Z3 dilaporkan menuju ke Verizon sebagai Z3v
Ini akan datang dengan 32GB penyimpanan, slot kartu microSD, dan 3GB RAM (seperti model internasional). Amazon Music, Amazon Appstore, dan Kindle akan terinstal.
Ini akan menjadi smartphone Sony pertama yang akan dijual oleh Verizon sejak naas Xperia Play dari 2011, yang dijuluki 'PlayStation Phone'.
Xperia Z3 diresmikan kemarin di IFA acara Sony di Berlin. Sejauh ini, sudah resmi dikonfirmasi akan dijual oleh T-Mobile di Amerika Serikat. Itu tidak mengherankan, namun, karena pembawa magenta telah menjadi mitra Sony terbaik di Amerika selama beberapa tahun terakhir. Verizon, meskipun - tidak begitu banyak.
Mendapatkan Xperia Z3 di toko-toko Big Red tentu akan membantu dengan pengakuan merek Sony di AS, sebagai pembuat smartphone itu. Dan siapa tahu, bisa juga membantu pertumbuhan penjualan.
Jika Anda tertarik dengan Z3, memeriksa tangan kami dengan itu dari IFA.

Post a Comment for "Sony Xperia Z3 dilaporkan menuju ke Verizon sebagai Z3v"