Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Review Nokia Lumia 930 Terbaru dengan Vitur Eksklusif

Luxelanai - Nokia Lumia 930 adalah versi internasional dari lumia yang sangat unggul dan eksklusif, Bisa dibilan juga kalau nokia lumia 930 ini adalah karya seni yang paling indah dan eksklusif dari nokia lumia sebelumnya yang dibuat oleh Microsoft. Seperti yang telah di pahami oleh microsoft yang telah menelan bisnis smartphne semuanya dari versi sebelumnya. Namun upaya windows phone untuk menjaga keunggulan terhadap Juggernauts android seperti Galaxy S5 atau Xperia Z2. pada peluncurannya microsoft yakin akan membawa Nokia Lumia 930 ke atas karena versi ini dilengkapai dengan : Layar 1080p,Prosesor snapdragon Quad-Core,2 GB Ram, 32 GB memori internal, Kamera utama 20 MP, dan eksklusif Dolby untuk rekam audio dengan kecanggihan tersebut pihak windows yakin akan membawa Nokia Lumia 930 ke atas. Mari kita lihat isi didalam Nokia Lumia 930 ada apa saja :
  • In-ear stereo handphones
  • Nokia AC-60 wall charger
  • Nokia Charging dan Kabel Data CA-190CD
  • Warranty dan informasi leaftlets
Untuk Desainnya Nokia Lumia 930
Dengan chunky,tapi tetap nyaman untuk kita memegang chasis, Lumia 930 adalah salah satu bagian paling padat keahlian unibodynya sehingga membuat produk ini sangat bagus.
Review Nokia Lumia 930 Terbaru dengan Vitur Eksklusif

Jika dibandingkan dengan nokia Lumia 1020 dengan kamera besar 41MP kamera utama, Nokia Lumia 930 pastilah lebih kecil namun pada 5.89 x 2.80 x 0.39 inci ( 137 x 71 x 9.8 ) dan berat 5.39 ons (167 g), masih sangat berat 5 inci. Sasis unibody yang kuat yang dengan di perkuat oleh aluminium yang mengelilingi sisi, Yang berikan kerang bantal berbentuk polycarbone berwaran-warni dari lumia 930 yang lebih premium. windows juga memberikan efek kaca penutup yang meruncing ke arah sisi.

Review Nokia Lumia 930 Terbaru dengan Vitur Eksklusif

Tidak lupa juga desain tombol yang sangat nyaman yang terletak di semua sisi kanan dan bersebelahan dengan tombol power/lock tepat menapar di tengah, Serta volume rocker di atas dan dua tahap tombol shutter kamera yang sangat ergonomis, yang sangat mudah dirasakan tanpa harus melihat dan dengan umpan dalam dan taktil yang mendalam.

Post a Comment for "Review Nokia Lumia 930 Terbaru dengan Vitur Eksklusif"